WADANPUSPENERBAD PIMPIN ACARA DOA BERSAMA AWAL DIMULAINYA RENOVASI RUMAH DINAS PENERBAD

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)  diwakili oleh Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono,S.Sos,M.M.,M.Han, memimpin acara Doa bersama awal dimulainya pelaksanaan renovasi rumah dinas (rumdis) Penerbad. Rumdis yang direnovasi  sebanyak 7 (tujuh) unit, bertempat di Jalan Pisangan Lama no 12, RT 006 RW 001 Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulau Gadung, Jakarta Timur. Jumat (27/1/2023)

Danpuspenerbad yang diwakili Wadanpuspenerbad dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan renovasi rumdis ini sebagai wujud perhatian Pimpinan kepada anak buah dan keluarganya, supaya merasa aman dan nyaman tinggal di rumdis yang layak huni dan prajurit juga melaksanakan tugas pokoknya dengan baik tanpa dibebani fikiran tetang rumdis yang ditempati. Pekerjaan renovasi rumdis dimulai sejak hari ini (Jum’at, tgl 27/1/2023) dan diharapkan dalam waktu 3 bulan kedepan, sebelum Idul Fitri sudah selesai.

Sebelum dimulainya pekerjaan renovasi rumdis terlebih dahulu diadakan acara doa bersama, pembacaan doa yang dipimpin oleh Lettu Cpn Pipin Aripin dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Wadanpuspenerbad yang diberikan kepada PNS Catur Duto Laksono mewakili penghunirumah, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berharap semoga pelaksanaan renovasi rumdis tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta selesai tepat waktu.

Acara berlangsung khidmat. Tampak hadir dalam acara doa bersama tersebut Kasubditperslog Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasubditpamter Kolonel Cpn Muhammad Taufik Asyikin, Dandenma Puspenerbad Letkol Cpn Muh. Sahrir, Kabaglog Mayor Cba Agung, termasuk hadir Bapak Adong selaku kontraktor renovasi Rumdis, Ketua RT 05, RT 06 dan Ketua RW 01  Kel. Pisangan, serta beberapa orang undangan yang berasal dari warga setempat. (Pen Puspenerbad)